Sabtu, 17 September 2016

Kopdar Jumat, 16 September 2016

Kopdar seru jumat malam, 16 September 2016

'Hahahahaha....'
Begitulah suara yang terdengar oleh bro Febri (member HMPC Cikarang-div Tatib HMPC Indonesia), saat mengikuti kopdar di Jumat malam, meramaikan suasana pelataran Kalibata.

Tidak ada yang spesial di malam itu, kopdar berjalan seperti yang sudah-sudah. Hanya saja kedatangan bro Sunardi & bro Jajang dr HMPC Sumedang, membuat silaturahmi kita sedikit semakin lebih erat antar saudara se-HMPC.

Tepuk tangan meriah, ketika 30 lebih member yang hadir, memberikan ucapan selamat kepada member Jakarta yang sudah menghadiri launching HMPC Chapter Jepara pada minggu lalu.

"Sungguh hal yang luar biasa, ketika kondisi internal kita seperti ini, namun kita masih bisa membawa nama baik Jakarta kepada seluruh Chapter HMPC se-Indonesia dengan adanya perwakilan dari mereka-mereka ini di acara launching tersebut. Salut dan bangga!" Komentar bro Jejen, sebagai ketua chapter HMPC Jakarta.

Informasi menarik juga disampaikan oleh bro Ranggi, ketua divisi Touring, bahwa di tanggal 25 September akan ada SRC di Serang, Banten. Kali ini, Jakarta akan ada 2 peserta yang memungkinkan untuk diikut sertakan dalam SRC tersebut setelah lolos seleksi dari divisi anggota oleh bro Okto.

Sebagian cerita lain, tak bisa dituliskan secara detail di laman ini. Hanya kami2 yang duduk dan bercengkerama bersama, tanpa melihat ada perbedaan usia, pekerjaan, status sosial, dan juga catatan masuk bergabungnya, yang bisa merasakan serunya kopdar di Jumat malam itu.

Kopdarpun kami tutup dengan 'absen' foto selfie bersama.


Sampai jumpa di cerita kopdar berikutnya. Salam HMPC, be brother and 'ayo turing'

-Fandhi Bagus - 181















Tidak ada komentar:

Posting Komentar