Sabtu, 13 Februari 2016

Kopdar Jumat, 12 Februari 2016

Kopdar Jum'at, 12 Februari 2016

Kopdar Jumat kali ini diwarnai sedikit mendung di awan.  Dihadiri sekitar 25 orang, kopdar dibuka kisaran jam 21:00 oleh Pak Kadiv. Acara Bro Evans Bronx.  Sharing dari masing2 divisi mulai disampaikan, dan rangkumannya kira-kira sebagai berikut :

  • SRC di Wahana Jatake akan dilaksanakan tanggal 21 Februari 2016, konvoi berangkat dari basecamp kalibata jam 07:00
  • Pratouring dijadwalkan 27 Februari 2016 selepas Kopdar Wajib dengan tujuan Indramayu, dengan Lintasan Jakarta – Pantura – Indramayu – Subang  – Jakarta. Diwajibkan kepada seluruh calon member untuk mengikuti acara ini, boleh dikecualikan jika kondisi keluarga, pekerjaan dan sakit yang tidak memungkinkan.
  • Rencana Touring Wajib sebagai sarana Pelantikan member baru akan dilaksanakan pertengahan April 2016. Khusus Angkatan Halimun yang akan ribet-ribet menyiapkan sebagai Panitia inti
  • Untuk ketiga hal di atas, diwajibkan seluruhnya lulus ceklist div.tatib baik kondisi kendaraan maupun seluruh surat2 kendaraan.
  • Team Survey Tourjib akan berangkat hari Sabtu, 13 Feb 2016 Jam 09:00 untuk mempersiapkan segala sesuatunya
  • Meet and Great Marc Marquez dan Dani Pedrosa dilaksanakan Minggu, 14 Feb 2016 di Sirkuit International Sentul. 10 orang member HMPC Jakarta akan berangkat untuk mewakili. Berangkat jam 07:30 di titik kumpul Wahana Gunung Sahari dengan Armada Bus, dengan fasilitas Kaos dan makan siang.
  • Selipan tambahan untuk pengkondisian member daerah, diharapan seluruh member Jakarta baik lama ataupun baru bisa berkontribusi dari sisi apapun.

Kopdar diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin Pak Ketchap Jakarta Bro Iman Nugroho, setelah berbagai wejangan disampaikan oleh beliau untuk memotivasi seluruh member yang hadir. Maju terus HMPC Jakarta…!!!

Bravo HMPC Jakarta ....!!!
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar